Kesehatan

Family Dental Care Favorite untuk Pemutih Gigi

sebelum dan sesudah pemutih gigi

Siapa bilang memutihkan gigi harus keluar uang banyak? Cukup dengan memanfaatkan berbagai tumbuhan di sekitar Anda, gigi kuning akan disulap menjadi putih alami permanen. Sehingga tak perlu mengkhususkan waktu ke dokter family dental care hanya untuk melakukannya, dan bisa hemat pengeluaran pula. Penasaran?

Memutihkan gigi memang sangat tren di berbagai kalangan, bukan saja karena alasan kesehatan, juga untuk alasan kecantikan. Karena dengan gigi putih, senyum terasa lebih sempurna tanpa harus malu memperlihatkan gigi gerigi Anda. Penelitianpun menunjukkan bahwa persentase memutihkan gigi sangat tinggi di klinik-klinik gigi, baik itu pria, wanita, muda atau tua.

Cukup Dengan Bahan Ini, Gigi Putih Jadi Milik Anda

Bahan pertama adalah jeruk nipis atau jeruk lemon. Dengan kandungan asam sitrat yang tinggi, sudah terbukti dengan bahan ini mampu membantu proses pemutihan gigi alami. Caranya adalah dengan memeras sari jeruk lemon atau jeruk nipis, lalu gunakan sebagai obat kumur secara rutin setiap hari, selesai menggosok gigi.

Bahan kedua adalah minyak kelapa. Benarkah? Ya sangat benar, dan lagi-lagi khasiatnya sangat dirasakan dalam proses memutihkan gigi yang termasuk family dental care segi estetika. Caranya ada dua, yang pertama dengan menggunakan minyak kelapa asli sebagai obat kumur selama tiga menit, lalu buang dan berkumur kembali dengan air bersih. Cara keduanya adalah dengan menambahkan beberapa tetes minyak kelapa pada pasta gigi Anda setiap kali menggosok gigi.

Bahan ketiga adalah buah stroberi yang kaya vitamin itu. Caranya dengan menghancurkan beberapa buah stroberi, lalu jadikan pasta untuk menyikat gigi. Setelah itu berkumurlah, dan lakukan teknik tersebut secara rutin hingga Anda mendapatkan hasil yang maksimal sesuai keinginan.

Pertanyaannya sekarang, apakah permanen gigi putih menggunakan bahan alami di atas? Jawabannya adalah tergantung bagaimana Anda menjaga kondisi gigi agar tetap putih. Contohnya dengan mengurangi konsumsi kopi yang akan membuat gigi suram, begitu juga dengan rokok. Dan yang paling penting, terapkan pola hidup sehat sesuai dengan saran dokter family dental care dimana hidup sehat akan membuat gigi sehat.

What is your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in:Kesehatan