Tak Berkategori

Mengenal 2 Bentuk Lem Cap Gajah Serta Keunggulannya

Keberadaan tikus di rumah tentu membuat semua penghuni menjadi tidak nyaman. Terlebih hewan pengerat satu ini bisa memberikan berbagai kerugian, mulai dari mencuri makanan, merusak perabotan, hingga menyebarkan penyakit berbahaya. Untuk mengatasi serangan hewan mungil satu ini, anda bisa menggunakan lem Cap Gajah yang dijamin ampuh mengusir tikus.

Lem Tikus Cap Gajah yang Ampuh

  1. Lem Tikus Berbentuk Tube

Produk lem tikus Cap Gajah pertama yang bisa anda pilih untuk membasmi hewan pengerat di rumah, yaitu lem tikus dengan tube satu ini. Lem tikus tersebut sudah diformulasikan secara khusus dengan daya rekat super kuat, serta memiliki warna bening dan tidak beracun. Sehingga penggunaannya begitu aman, untuk mengusir tikus dari rumah.

Tidak terdapat residu yang ditinggalkan oleh lem tikus berbentuk tube dari Cap Gajah ini. Di samping itu, warnanya yang bening tidak akan membuat tikus curiga untuk mendekati umpan yang anda pasang. Jadi dalam hitungan menit, hewan pengerat yang keberadaannya mengganggu di hunian anda bisa terperangkap dengan mudah.

Menariknya lagi, lem Cap Gajah ini penggunaannya begitu praktis sehingga tidak membutuhkan banyak tenaga untuk mengaplikasikannya. Pertama anda hanya perlu menyiapkan papan atau karton, kemudian buka lem tikus berbentuk tube lalu oleskan pada papan tersebut. Letakkan umpan dan tempatkan perangkap di area yang sering dilalui oleh tikus.

 

  1. Lem Tikus Berbentuk Papan

Selain lem tikus berbentuk tube, ada juga lem tikus dengan bentuk papan yang penggunaannya lebih praktis lagi. Tidak jauh berbeda dengan lem bentuk tube, lem dengan bentuk papan ini juga telah diformulasikan secara khusus. Daya rekatnya begitu kuat, sehingga mampu membuat tikus terjerat dan tidak bisa lolos lagi.

Warnanya juga bening dan tidak berbau, sehingga tidak menimbulkan kecurigaan pada tikus. Mengingat bahwa hewan mungil tersebut sangat peka dengan lingkungan sekitarnya, dan lem yang berbau tentu akan membuatnya curiga. Hadir dalam bentuk kemasan papan yang praktis, membuat lem tikus satu ini sering menjadi pilihan.

Lem Cap Gajah tersebut terkenal praktis karena, anda hanya perlu membuka atau mengeluarkan lem dari kemasan. Maka lem papan sudah bisa anda gunakan untuk menangkap tikus. Tambahkan umpan di atas papan untuk menarik perhatian hewan pengerat, maka tidak butuh lama lem akan memerangkap tikus dengan erat.

Tentu jangan lupa untuk memeriksa papan secara berkala hingga tikus tertangkap. Apabila tidak ada hewan pengerat yang tertangkap, anda bisa mencoba mengganti umpan yang digunakan. Atau ganti lokasi penempatan lem tersebut, lebih dekat dengan sarang tikus malah lebih bagus. Karena persentase keberhasilannya tentu jauh lebih tinggi.

Baik lem tikus Cap Gajah berbentuk tube maupun lem tikus Cap Gajah berbentuk papan, keduanya diformulasikan secara khusus dengan daya rekat yang begitu kuat. Sehingga ampuh untuk menjerat tikus tikus yang berkeliaran di rumah anda. Bentuk tube akan sangat cocok bila anda mencari harga ekonomis, dan bentuk papan dapat dipilih bagi anda yang mencari kepraktisan.

What is your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.