KeuanganTeknologi

Bisnis Lancar dengan 4 Jenis Aplikasi Transaksi Online Di Bawah Ini

Transaksi secara online menjadi bagian yang sulit untuk dipisahkan di kehidupan manusia. hal ini bukan tanpa alasan, sebab akan memberikan banyak jenis aplikasi yang justru akan memudahkan. Ada yang tahu apa saja aplikasi transaksi online yang dimaksud? Untuk lebih lengkapnya simak penjabaran 4 jenisnya dibawah ini.

4 Jenis Aplikasi Transaksi Secara Online Dibawah Ini

1. Aplikasi Gopay

Salah satu jenis aplikasi yang kini sangat direkomendasikan untuk anda dalam melakukan kegiatan transaksi secara online adalah Gopay. Aplikasi yang satu ini adalah salah satu bagian dari Gojek yang banyak dimanfaatkan untuk aneka macam kebutuhan jenis pembayaran. Gopay ini juga dilengkapi dengan berbagai macam layanan dalam membeli pulsa, pembayaran gojek, hingga menikmati food and beverage.

Dalam membayar tagihan, anda juga bakal diberikan kemudahan dengan cara top up dan juga pay later. Bahkan kerennya lagi, untuk Gopay ini juga sangat berguna dalam mengcover berbagai macam tagihan yang kamu miliki. Mulai dari Go Bills yang urusannya dengan rumah tangga, token listrik, BPJS, serta masih banyak yang lainnya.

2. Dana

Bagian kedua yang menjadi rekomendasi untuk anda adalah Dana yang sudah mulai digunakan sejak tahun 2018 serta telah terunduh lebih dari 50 jutaan. Bila anda ingin membayar tagihan namun malas macet dan lainnya, maka transaksi online dengan Dana bisa menjadi solusi tepat. Sebab ia bisa dimanfaatkan untuk cicilan pinjaman, pembayaran token listrik, sampai dengan iuran BPJS.

Ada kelebihan lain yang ditawarkan oleh dompet digital ini, dimana ia ia menawarkan kemudahan pembayaran via bank serta anda bisa dengan mudah melakukan berbagai macam kegiatan transfer serta transaksi secara online seperti bank pada umumnya. Jadi tidak heran bila anak sangat di rekomendasikan untuk anda.

3. Perangkat Lunak Sakuku

Jenis perangkat lunak yang kini juga bisa dipakai untuk kegiatan transaksi secara online adalah Sakuku. Dimana untuk Sakuku ini salah atau dompet elektronik yang dikeluarkan langsung oleh pihak bank BCA. Aplikasi keluaran dari BCA ini akan sangat berguna untuk top up saldo, pembayaran tagihan, mengisi pulsa, serta masih banyak lainnya.

4. Dompetku

Jenis aplikasi untuk transaksi online yang kini sangat direkomendasikan untuk anda selanjutnya datang dari Duitku. Dimana sistem yang satu ini dirancang untuk memudahkan dalam hal pembayaran online elektronik serta melakukan transfer dana. Bahkan untuk Duitku ini juga mampu menerima uang serta menjalankan transfer bank, kartu kredit serta debit, virtual account, hingga menggunakan e-wallet.

Kesimpulannya adalah ada empat jenis aplikasi yang saat ini sangat direkomendasikan untuk anda dalam menjalankan kegiatan transaksi secara online. Keempat aplikasi tersebut antara lain adalah Gopay, Dana, Perangkat Lunak Sakuku, dan yang terakhir ada Duitku. Dimana untuk Duitku memberikan kemudahan transfer bank, kartu kredit serta debit, virtual account, hingga menggunakan e-wallet.

 

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:Keuangan