Kesehatan

Alasan Lem Tikus Cap Gajah Sangat Ampuh Untuk Membasmi Hewan Pengerat

Tikus merupakan hewan pengerat yang menjadi musuh bebuyutan manusia sejak dahulu. Pasalnya, hewan ini seringkali berkembang di dalam rumah tanpa sepengetahuan manusia dan mencuri makanan hingga merusak perabotan rumah. Untuk itu, anda perlu menggunakan lem tikus cap gajah sebagai alat perangkap untuk mengusir hama ini. Berikut ulasannya.

 

Mengenal Lem Tikus Sebagai Alat Perangkap

Penggunaan lem tikus memiliki tujuan yang sama dengan penggunaan alat perangkap jepit, perangkap besi reusabel maupun racun tikus. Alat ini dihadirkan pada daerah yang sering dilewati oleh hama ini agar terjerat dan mati. Lem tikus bahkan bisa diaplikasikan menggunakan umpan makanan untuk mengundang kawanan hewan pengerat yang bersarang di rumah anda.

Model alat perangkap lem ini dihadirkan dalam bentuk lem untuk menangkap kawanan tikus lainnya. Anda bahkan bisa menggunakan karton yang luas maupun papan triplek sebagai media yang akan diolesi oleh lem. Kemudian, letakkan alat perangkap berupa lem tikus cap gajah dalam jangkauan pengerat ini agar bisa menjerat dan membasmi keseluruhan hama di rumah anda.

 

Keunggulan Lem Tikus Produk Cap Gajah

Produk lem ini pada dasarnya berbentuk papan buku yang lebar. Produk lem memiliki ukuran 24 cm x 25 cm ketika terbuka, sehingga bisa digunakan untuk menangkap hama dalam jumlah yang banyak. Penggunaan alat ini bahkan hanya perlu dilakukan dengan cara membuka bungkus lem dan membentangkan pada area yang dilalui oleh tikus.

Produk ini juga sangat praktis dan dihadirkan dengan harga yang sangat terjangkau. Anda bahkan hanya perlu merogoh kocek sekitar 14.900 rupiah untuk mendapatkan 1 produk lem. Menariknya, produk ini bisa anda gunakan berulang kali setelah anda melepaskan tikus yang terjebak pada perangkap ini dengan cara menuangkan sedikit minyak sayur pada lokasi tikus terjebak.

Tentunya, alat perangkap lem tikus cap gajah ini sangat ampuh untuk menjerat tikus karena tidak berwarna dan tidak berbau. Tikus yang menginjak area alat ini bahkan hanya akan melihat dan mencium bau makanan yang dijadikan sebagai umpan di tengah alat ini. Begitu pula, lem ini juga memiliki daya rekat yang sangat kuat untuk menjebak hewan pengerat ini.

Selain itu, lem tikus juga tidak berbahaya bagi manusia. Bentuk lem yang bening dan tidak terlihat bahkan mudah dilepaskan jika mengenai tubuh manusia. Menariknya lagi, hama yang terjerat dalam perangkap ini juga tidak menyisakan bekas darah ketika menggunakan alat penjepit. Alat ini bahkan tidak berbahaya karena tidak mengandung racun.

Sebagai hama yang sangat merugikan, tikus sebaiknya segera diberantas dan disingkirkan dari hunian anda. Hewan ini bahkan bisa membawa berbagai penyakit berbahaya yang menginfeksi manusia. Untuk itu, penggunaan alat perangkap dari cap gajah dapat anda pertimbangkan karena sudah terbukti ampuh untuk memberantas hewan ini.

What is your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in:Kesehatan