TravellingWedding

Tips Dekorasi Wedding Venue di Villa Bali

Murah Hingga Elegan, Yuk Simak Ide Dekorasi Wedding Villa Bali di Sini

Bagi pasangan milenial, menentukan tanggal pernikahan saja tidak cukup menjadi hal krusial yang harus dilakukan jauh hari. Namun tema wedding juga merupakan hal yang penting, agar terlihat apik dalam potret. Bagi anda yang sewa villa untuk menikah, berikut terdapat beberapa ide dekorasi yang bisa anda jadikan pilihan.

Ide Dekorasi untuk Wedding Party

  1. Gaya Vintage

Meski kaum milenial menyukai hal hal berbau kekinian, namun gaya vintage untuk dekorasi pernikahan bisa dibilang tidak pernah ada matinya. Bahkan gaya satu ini menjadi tren tersendiri, yang hingga kini masih begitu banyak dipilih oleh pasangan muda. Hal ini tidak mengherankan, sebab mengusung gaya vintage dapat memberikan kesan elegan dan anggun.

Vintage style sendiri mengedepankan model yang simpel serta natural, dimana model tersebut mampu memberikan kesan lembut pada keseluruhan venue. Anda bahkan dapat mengkombinasikan gaya vintage dengan sentuhan modern, untuk mendapatkan kesan unik yang membuat konsep pernikahan anda berbeda dari yang lain.

  1. Monokrom Minimalis

Bagi anda yang sewa villa untuk menikah di Bali, maka tema satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya tema monokrom minimalis tidak membutuhkan banyak pernak pernik dekorasi, tentu sangat cocok diterapkan pada villa. Mengingat bahwa wedding villa di Bali memiliki latar panorama yang sangat indah, sehingga tidak perlu dekorasi yang terlalu penuh.

Di sini anda bisa menambahkan instalasi geometris sebagai pelengkap, untuk memberikan kesan yang lebih modern dan elegan dalam satu waktu. Anda pun bisa menambahkan beberapa bunga serta tanaman di bagian latarnya untuk memberikan kesan lembut, dijamin resepsi anda menjadi lebih apik.

  1. Nuansa Putih

Warna putih tidak pernah salah untuk konsep pernikahan. Lihat saja bagaimana warna putih selalu tidak pernah absen dihadirkan pada sejumlah wedding party. Bahkan gaun mempelai umumnya lebih banyak memilih menggunakan warna putih. Hal ini tidak mengherankan, sebab warna putih sendiri mempunyai arti suci yang menandakan sakralnya pernikahan tersebut.

Nuansa serba putih ini pun bisa anda pilih sebagai tema dekorasi pesta. Efek cantik dan anggun akan terpancar melalui nuansa putih tersebut. Bahkan tema satu ini sangat cocok jika ditata pada ruang yang tidak terlalu luas maupun area outdoor, sehingga begitu pas bagi anda yang ingin mengadakan resepsi dengan lingkup tamu skala kecil.

  1. Simple Rustic

Tema rustic atau pedesaan paling banyak diincar oleh mereka yang mengadakan pesta pernikahan di luar ruangan. Pasalnya tema satu ini cenderung menggunakan warna earth tone, sehingga seolah olah menyatu dengan alam. Jadi bagi anda yang sewa villa untuk menikah dan ingin melangsungkan outdoor party, ide dekorasi simple rustic sangat layak dipertimbangkan.

Beberapa ide dekorasi di atas bisa anda terapkan baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Jika ingin lebih hemat budget, maka pemilihan villa wedding yang tepat seperti The Surga Villa Estate akan sangat mempengaruhi. Sebab pemandangan sekitar yang indah pada villa tersebut, membuat anda tidak perlu mengeluarkan dana lebih untuk dekorasi tambahan.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Wedding Venue terbaik di Bali

What is your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in:Travelling