TravellingWedding

5 Rekomendasi Wedding Venues Terbaik di Bali

rekomendasi wedding venue di bali

 

Mengikat janji suci adalah momen hanya terjadi sekali dalam hidup, sehingga banyak pasangan berniat menggelar pesta pernikahan impiannya meski harus mengeluarkan anggaran yang tidak sedikit. Selain mengenakan gaun yang menawan, tentu saja memilih venue pernikahan tidak kalah penting dilakukan. Inilah daftar rekomendasi wedding venues di Bali terbaik.

Rekomendasi Venue Pernikahan Terbaik di Bali

  1. W Retreat & Spa Bali

W Retreat & Spa Bali termasuk lokasi pernikahan idaman, dimana pengantin dapat mengikat janji suci dengan pemandangan sunset sebagai saksi biksunya. Sedangkan suara deburan ombaknya berhasil membuat suasana semakin romantis. Dengan pemilihan dekorasi tepat, dijamin venue pernikahan berubah menjadi lokasi paling indah yang pernah Anda pijak.

  1. The Surga

Siapa yang tidak mengenal The Surga ? Venue pernikahan yang menyuguhkan pesona alam berupa hamparan lautan lepas dan perbukitan ini berhasil membuat siapapun terpana melihatnya. Berkat keindahan alamnya, tidak hanya pula pasangan yang memasukkannya dalam daftar rekomendasi wedding venues di Bali terbaik yang pernah ditemui.

Selain suguhan keindahan alam, Wedding Venue Bali The Surga juga unggul dari segi pelayanan dan kelengkapan fasilitasnya. Alhasil para tamu undangan serta calon pengantin dapat melangsungkan pernikahan idamannya dengan hikmat sesuai apa yang diinginkan. Sedangkan suasananya yang tentram dan nyaman, berhasil membuat siapapun enggan pergi dari sana.

  1. Conrad Bali

Sedang mencari lokasi pernikahan terbaik ? Tampaknya melangsungkan pernikahan di Conrad Bali bisa menjadi pengalaman menarik.  Infinity Chapel dengan bentuk yang unik merupakan salah satu daya tarik melangsungkan pernikahan disana. Sebab bangunan tersebut memiliki gaya arsitektur asimetris yang justru menambah kemegahannya.

Uniknya lagi, bangunan tersebut berada tepat di dua meter permukaan air laut. Sedangkan marmer berwarna putih seakan menggeser fungsi karpet merah yang siap membawa calon pengantin ke jenjang hubungan lebih serius. Kapasitas ruangannya pun terbatas, sehingga Anda bisa merasakan nuansa pernikahan private tak terlupakan.

  1. The Oberoi

The Oberoi sebenarnya adalah hotel berbintang yang berada di kawasan Seminyak, Pulau Bali. Bukan sekedar tempat penginapan semata, namun The Oberoi juga dikenal sebagai venue pernikahan yang siap menciptakan memori kenangan tidak terlupakan sepanjang hayat. Tidak heran jika banyak pasangan tertarik melangsungkan pernikahan disana.

  1. Karma Kandara e

Jika Anda mencari rekomendasi wedding venues di Bali terbaik, maka Karma Kandara Resort bsia menjadi pilihan tepat. Disini pengantin akan melangsungkan pernikahan di bibir pantai sambil menyaksikan keindahan matahari tenggelam di ufuk barat. Lokasi pernikahannya sendiri dibangun tepat di atas tebing Samudra Hindia, sehingga sudah bisa dibayangkan betapa indahnya alam sekitar.

Melangsungkan pernikahan di Bali merupakan sebuah impian bagi sebagian pasangan. Suguhkan pesona alam memukau dan budaya yang unik, berhasil menjadi daya tarik utamanya. Tingginya minat melangsungkan pernikahan di Bali pun diikuti dengan banyaknya vendor pernikahan dengan berbagi keunggulannya. Sudahkan menemukan venue pernikahan yang diinginkan ?

Baca Juga : Tips Dekorasi Tempat Pernikahan di Villa Bali

What is your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *