TravellingWedding

5 Rekomendasi Tempat Menikah Mewah Di Bali

Mengadakan pernikahan impian memang menjadi dambaan bagi setiap pasangan. Tak jarang, ada banyak couple yang ingin menyelenggarakan wedding di tempat yang mewah dengan view indah. Agar mengucap janji suci menjadi lebih sakral, berikut rekomendasi tempat menikah mewah di Bali yang bisa anda jadikan referensi.

Lokasi Pernikahan Mewah Yang Bisa Anda Pilih di Bali dengan View Menawan

  1. Kapal Mewah Waka Sailing Catamaran

Pernikahan mewah tak hanya melulu dilakukan di dalam gedung yang besar dan dekorasi elok. Anda bisa melangsungkan upacara pernikahan dengan konsep dan nuansa berbeda di atas kapal Waka Catamaran. Dengan konsep adventure yang cukup menantang, tak jarang pengantin memilih tempat pernikahan yang satu ini demi mengadakan pernikahan konsep unik.

Jika memutuskan untuk menikah di kapal mewah Waka Sailing Catamaran, maka harus memperhatikan beberapa aspek penting. Salah satunya yaitu dengan memantau cuaca dan gelombang laut. Tentunya hal ini menjadi faktor penentu yang membuat kenyamanan dan kesuksesan acara pernikahan menjadi momen indah yang tak terlupakan.

  1. Rooftop Chapel at Le Meridien Bali

Selain konsep unik di atas kapal, anda juga bisa memilih Rooftop chapel Le Meridien Jimbaran Bali sebagai lokasi pernikahan istimewa. Calon pengantin dapat mengadakan acara megah dengan dekorasi konsep rustic yang soft. Menariknya, lokasi dilengkapi dengan view laut pantai Jimbaran, sehingga menjadi rekomendasi tempat menikah mewah di Bali

  1. Pernikahan Di Atas Kolam Pemandangan Hutan

Menikah di Bali tak hanya di dalam chapel atau di atas ketinggian saja. Pasalnya Anda bisa memilih konsep pernikahan dengan latar belakang hutan. Salah satu lokasi yang bisa Anda pilih yaitu menikah di pinggir kolam hotel Hanging Garden Ubud. Kolam ini  memiliki view  hutan dengan pemandangan sungai Ayung Ubud menawan.

  1. Elephant Ride Safari Wedding

Bagi pasangan yang ingin menikah dengan konsep mewah tetapi juga terkesan unik, maka bisa memilih Elephant Ride Safari Wedding sebagai lokasinya. Tempat yang satu ini menjadi salah satu lokasi terbaik untuk melangsungkan pernikahan karena menyuguhkan view menarik. Uniknya, pengunjung bisa berinteraksi dengan hewan hewan yang ada di kawasan tersebut.

  1. The Surga 

Pesona alam di Bali memang tak tertandingkan, apalagi pada bagian pantai yang indah dan eksotis. Untuk itu, Villa The Surga menawarkan konsep pernikahan mewah  terbaik di tepi pantai. Dengan pesona alam tersebut, tentunya anda dan pasangan akan mengadakan pernikahan tak terlupakan. Tak ayal jika The Surga menjadi salah satu rekomendasi bali wedding venue sebagai tempat menikah mewah di Bali.

Dengan sederet keindahannya, Villa The Surga menjadi lokasi terbaik yang diincar banyak calon pengantin yang ingin mengadakan resepsi. Perpaduan keindahan dari budaya, pesona alam, serta seni di dalamnya menjadi tempat yang pas untuk perayaan pernikahan yang berkesan. Oleh karena itu, segera reservasi lokasi pernikahan ini untuk mendapatkan penawaran terbaik.

What is your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:Travelling