Informasi

Lebih Efektif Basmi Tikus, Berikut 3 Alasan Harus Pilih Lem Cap Gajah

Karena pertubuhan hewan pengerat sangat pesat, maka banyak inovasi yang dikembangkan untuk mengatasi masalah tersebut. Salah satunya yang banyak dijual di pasaran adalah lem tikus. Sayangnya tidak semua lem tersebut ampuh membasmi tikus di dalam rumah. Tetapi anda tidak perlu cemas, sebab terdapat Lem Cap Gajah yang efektif basmi tikus. Mengapa demikian? Yuk cek informasinya berikut.

Alasan Kenapa Anda Harus Memilih Produk Lem Jebakan Merek Cap Gajah

  1. Mencegah Adanya Penyakit Berbahaya

Mengusir hewan pengerat sangat penting dilakukan, sebab tikus dapat meresahkan penghuni rumah. Selain itu, hewan tersebut juga berpotensi menyebarkan berbagai macam penyakit berbahaya. Salah satu penyakit yang ditimbulkan dari tikus yaitu Hemorrhagic Fever With Renal Syndrome (HFRS). Penyakit ini bahkan bisa menular melalui udara yang terkontaminasi kotoran tikus.

Korban yang menderita penyakit tersebut biasanya akan mengalami beberapa gejala, mulai dari demam tinggi, pendarahan, bahkan sindrom ginjal. Jika hal ini terjadi, maka sebaiknya untuk segera mengatasinya dan membawanya berobat ke dokter. Sebab, jika tidak segera ditangani akan berakibat fatal bagi seseorang yang terkena penyakit ini.

Sebelum hal itu terjadi, maka sebaiknya anda membasmi hewan pengerat dengan menggunakan Lem Cap Gajah. Alat perangkap ini sangat ampuh dan efektif untuk mengusir tikus di rumah anda. Selain itu, pengaplikasian dari lem ini sangat mudah karena hanya perlu meletakkannya di spot hunian anda yang dilewati oleh hewan pengerat tersebut.

  1. Produk Berkualitas yang Aman

Tidak hanya berkualitas saja, produk lem dari merek ini sangat direkomendasikan untuk mengusir tikus karena sangat aman bagi penghuni rumah. Sehingga, tidak akan ada kerugian lebih lanjut yang ditimbulkan dari penggunaan lem tersebut. Selain aman, produk ini juga sangat ekonomis dan praktis. Sebab, produk ini dibanderol dengan harga yang terjangkau dan tidak menguras kantong.

  1. Mencegah Kerusakan Perabotan yang Ada Di hunian Anda

Keberadaan tikus di hunian yang anda tinggali juga menyebabkan kerusakan pada bagian perabotan tertentu. Sebab, hewan pengerat ini sangat suka menggerogoti atau menggigit perabotan rumah, seperti lemari, kain, hingga kabel listrik. Tidak hanya berpotensi menyebarkan penyakit saja, hewan ini juga membuat anda mengalami berbagai macam kerugian.

Apabila tikus hidup di atap rumah, maka hewan tersebut akan lebih banyak menyebabkan berbagai kerusakan. Terlebih jika jumlah hewan pengerat yang satu ini lebih dari dua, bisa saja atap rumah akan bolong dan kayu dari atap akan berjatuhan. Hal tersebut akan mengganggu penghuni rumah. Untuk itu, segera atasi hama tikus dengan Lem Cap Gajah.

Itulah beberapa alasan kenapa anda harus memilih produk lem merek Cap Gajah. Selain berkualitas, produk ini sangat efektif membasmi tikus seketika. Tidak hanya itu saja produk ini juga terbilang aman karena tidak mengandung racun yang berbahaya bagi penghuni rumah. Untuk mendapatkan produk ini anda bisa membelinya di toko online maupun offline.

 

What is your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in:Informasi