TravellingWedding

Kesan Eksklusif dan Private, Berikut Keuntungan Menikah di Venue Bali

bali wedding venue at The Surga

Pulau dewata dikenal sebagai salah satu lokasi terfavorit bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan. Anda akan menemukan banyak sekali rekomendasi bali wedding venue terbaik. Bahkan venue tersebut dilengkapi dengan bentang alam yang begitu menawan, seperti tebing, pepohonan, hingga pantai. Untuk lebih lanjut berikut ulasannya!

Keuntungan Melangsungkan Resepsi Pernikahan Di Venue Bali yang Wajib Anda Tahu

  1. Persiapan Pernikahan Yang Jauh Lebih Mudah dan Praktis

Persiapan menjadi lebih mudah adalah satu keuntungan kenapa Anda harus memilih Bali sebagai lokasi pernikahan. Sebab, menyusun acara pernikahan dari awal tidaklah mudah. Anda harus menyiapkan lokasi, menu hidangan, akomodasi, sampai dengan menu catering. Beruntungnya pihak Villa sudah menyediakan paket resepsi yang lengkap, sehingga persiapan jadi lebih mudah

  1. Akomodasi Serta Tempat Resepsi Untuk Mempelai Dan Para Tamu Undangan

Wedding villa Bali juga akan menyediakan akomodasi untuk beristirahat bagi mempelai dan juga pra tamu undangan yang hadir. Dengan memilih villa wedding sebagai tempat pernikahan, Anda bisa menghemat biaya pengeluaran untuk penginapan, fasilitas, bahkan transportasi. Pasalnya, Anda bisa menggunakan sarana yang ada di tempat tersebut secara bebas dan puas.

  1. Memberikan Pernikahan yang Berkesan Private dan Hikmat

Menyewa seluruh villa untuk melangsungkan pernikahan berarti Anda mendapatkan hak khusus untuk menggunakan tempat itu sendiri. Rekomendasi wedding venue di Bali tentunya akan memberikan kesan yang lebih eksklusif dan juga private secara bersamaan. Di villa, semua orang yang diundang merupakan tamu undangan dan tidak ada orang asing yang datang, selain para staf.

  1. Pemandangan yang Menawan dan Tampilan Villa Unik

Bali memang memiliki wilayah yang terbilang cukup luas, dan setiap tempat memiliki ciri khas masing masing. Misalnya saja seperti villa di dekat tebing dan pantai yaitu The Surga. Lokasi ini memiliki pemandangan pantai yang menakjubkan, sehingga Anda bisa langsung mengakses ke pantai terdekat. Selain itu, pemandangan tersebut bisa dipadukan dengan konsep resepsi outdoor natural.

  1. Sekaligus Berbulan Madu Romantis Di Pulau Dewata Bali yang Menawan

Dengan view yang mengesankan di Pulau Dewata Bali, membuat banyak pasangan mendambakan berbulan madu di tempat ini. The Surga menjadi salah satu rekomendasi wedding venue di Bali yang bisa dipilih. Pasalnya Anda bisa melihat suguhan alam secara langsung dari tebing tinggi, dan matahari yang terbenam sembari menikmati makan malam romantis yang berkesan.

Resepsi pernikahan dengan konsep outdoor atau di villa menjadi tren yang populer bagi generasi muda yang ingin melangsungkan pernikahan private. Tak hanya itu saja, secara tidang langsung ide ini akan memudahkan Anda dalam perencanaan anggaran dan setting acara. Untuk mendapatkan layanan itu semua, maka bisa memilih  villa The Surga Bali sebagai solusi terbaiknya.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Tempat Menikah Romantis di Bali

What is your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *