TravellingWedding

Perhatikan Ini Saat Sewa Villa Untuk Menikah

Pada dasarnya, merencanakan acara besar memang tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Perlu sebuah persiapan dan pertimbangan, terutama saat ingin mengadakan pernikahan di pulau Dewata Bali. Sama halnya dengan keinginan sewa villa untuk menikah di Pulau Bali yang menawan. Keputusan perhelatan acara harus mempertimbangkan tiga hal utama berikut ini.

Pertimbangan Yang Harus Diutamakan Dalam Memilih Villa Di Uluwatu.

  1. Kapasitas Villa

Perlu dicamkan bahwa sebagian besar villa di Bali menyediakan sekitar 3 -4 kamar tidur saja. Jumlah tersebut hanya mampu menampung sekitar 6-10 tamu. Hal tersebut karena berkaitan dengan akomodasi di uluwatu villa bali yang memang terbatas. Namun, untuk tamu saja Anda mungkin bisa menemukan villa dengan rata rata tamu mencapai kurang lebih 100 orang.

  1. Lokasi

Lokasi juga berkaitan dengan akses jalan dan tema. Jika Anda ingin lokasi yang berbeda, villa top cliff seperti Uluwatu Villa the Surga bisa menjadi pilihan. Lokasi yang terjauh dari pusat kota bisa memberi kesan private yang tidak tergantikan. Pemandangan sekitar yang masih asri juga mampu menjadi latar belakang unik untuk acara pernikahan yang intimate dan natural.

  1. Persiapan Yang Lebih Sederhana

Sempat disinggung akan paket. Tidak sedikit villa berkelas yang menyediakan paket pernikahan dengan segala fasilitas dan kebutuhan acara menarik. Hal ini berkaitan dengan kebutuhan konsep, hiasan, dekorasi, hingga interaksi atau tema. Salah satu villa mewah yang bisa Anda pilih adalah Villa Uluwatu the Surga, yang menyediakan berbagai layanan mulai dari katering hingga entertainment.

  1. Tidak Ada Batasan Waktu

Berbeda dengan menyewa gedung yang didasari dengan batas waktu jam, menyewa villa akan memberi pilihan durasi yang lebih panjang. Bahkan bisa dikatakan tidak ada batasan waktu. Bayangkan saja persiapan pernikahan yang cukup lama bisa Anda nikmati semaksimal mungkin dengan berbagai kegiatan tambahan menarik.

Jika dipikirkan dengan baik, keempat hal tersebut telah mencakup banyak pertimbangan lainnya. Seperti kapasitas villa yang berkaitan dengan jumlah kamar, fasilitas, hingga service. Sedangkan lokasi akan mencakup akses, kebutuhan perjalanan, hingga penyesuaian tema pernikahan. Dan terakhir adalah perkiraan biaya yang mencakup segala sumasi angka budget yang harus dibayarkan.

What is your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in:Travelling